Jumat, 05 September 2014

Mendadak gila saat pcp (part 4) TERAKHIR

Matahari masih blm ada dikit tapi kita udah di giring ke lapangan buat olahraga... gue kira yg mimpin olahraga itu guru ternyata KAKAK KAKAK OSIS...

Kakak-kakak osis minta kita pemanasan dulu tuh, gue udah keburu laper krn blm sarapan... ehh tiba-tiba kita di suruh chicken dance... BARULAH KITA DI SURUH LARI NGIKUTIN KAK BAMBANG ULALA YG PAKAI JAKET TAPI MASIH SERAGAMAN PRAMUKANYA YG BAUNYA MUNGKIN UDAH KAYAK DI PAKE BERBULAN-BULAN TANPA DI GANTI.... (heh)

Kita lari tuh keliling ngikutin kak bambang, dan lagi-lagi sangga gue jadi sangga utama yg di suruh lari ngikutin dia... gue sih nggak apa-apa asalkan ada kak bambang jadi rasanya tuh pasti kocak bgt.... sayangnya temen gue di belakang jadi kita nggak bisa ngegossip tentang bajunya lagi (?)

Makin lama kak bambang larinya cepet... dia nggak capek, tapi kitanya udah capek (HEBATNYA KAK BAMBANG). Kita jalan tuh pasti tanjakan mulu... kaki ampe pegel... kita lari diikutin ama anak-anak osis...

pas gue udah capek-capeknya, LEWAT TUH KAKAK GANTENG DGN JAKET HITAM KHASNYA DAN WAJAH SANGAR DGN SENYUMAN NISTA DI DALAMNYA... KAKAK GANTENG 2 JUGA LEWAT TUHH... Gue jadi semangat, dan kakak-kakak osis yg cowok pada bilang ke kita "semangat dek"

GUE PENGEN NGOMONG KE KAKAKNYA "KAKAK SEMANGAT JUGAAA" :D

kak bambang juga nyaut "capek nggak, dek" pada jawab "nggak kok kak"... yahh padahal gue mau bilang "capek kak, capek hati maksudnya" (uhuk uhuk).
"AYO SEMANGAT DEK" kak bambang ngomong gitu.... "iya kak" teriak anak-anak cewek sambil ngefangirl tak karuan...

Kita cuman muter, tapi capeknya bukan main... abis selesai itu kita sarapan... sarapan bareng mereka... uhuk uhukkk

ohh iya setelah itu... kak bambang mau ngomong... gue rada lupa tapi dia bicara tentang minta maaf gitu...

"Maaf ya, kalau pcp tahun ini agak kurang buat kalian... kita juga udah berusaha semaksimal mungkin... nanti kalau kalian jadi panitia pcp... kakak harap kalian bisa bikin pcp tahun kedepannya lebih baik... krn kakak tahun bsk udah nggak di sini lagi......" SEKETIKA KAK BAMBANG LANGSUNG NANGIS... KITA IKUTAN NANGIS SAKING TERHARUNYA AMA KAKAK TDK SUPER MANIS ITU. GUE IKUTAN NANGIS SAMBIL NGOMONG "HP.... MANA HP??"

ABIS ITU DIA DI PELUK... NANGIS KEJER GITU KAKAKNYA... EHH DIA KABUR SAKING NGGAK KUAT NAHANNYA... "KAKKK SINI PELUK AKU AJAAA" (heh)

abis itu.... kita siap-siap pelantikan ekskul dan CUMAN DIBERIKAN WAKTU 10 MENIT... KEBAYANG BGT GUE NGGAK MANDI MANA KEMARIN MANDI GUE LUPA BAWA SIKAT GIGI SAMA SABUN....

gue pelantikan ekskul nihon... itu 2 jam doang... gue ke lapangan trs ketemu ayam... tapi gue malah mengurusin temen gue yg kepo bgt sama tulisan name tag gue...

tuh tuh seru pas pelantikan, bahkan ampe opening lagu tokyo ghoul ada pas lagi games.... btw nggak dmmd ya? (senpai lu nggak ada yg fujo) paling parah pas di pos 3, tiba-tiba osis dateng BAHKAN ADA KAKAK GANTENG JAKET ULALANYA... mereka berselfie ria di depan pos dgn tongsis mereka... DUHH KAK... DI FOTO AJA CAKEP APA PAGI ASLI..  ////

makin terasa, bentar lagi mau upacara pelantikan... trs upacara pelantikan penegak... gue udah keburu pingin cepet-cepet pulang.... tapi PAS UPACARA PELANTIKAN PENEGAK ADA MOMENT GILA KAK BAMBANG YG MASIH NGAKAK BGT KALO DIINGET-INGET

jadi... pas upacara itu, kak bambang jadi pemimpin upacara kan... pas gladiresik sih biasa-biasa aja.... gue posisi diri itu pojok bgt baris ke 4 dari depan. pas upacara asli tuh.... KAK BAMBANG PAKAI TOPI PRAMUKA KAN... ITU BIKIN MATA DIA TERLIHAT SIPIT SEBELAH... SEMUA ANAK LANSUNG PADA NGAKAK... WALAU NGGAK KETAHUAN... KALAU GUE SIH MUNGKIN UDAH PINGSAN DULUAN SAKING NGAKAKNYA HABISNYA KOCAK BGT....

TRS PAS DIA NGOMONG "SIAP GRAK" GITU ADA NADA LUCU YG BIKIN GUE JADI GILA... RASANYA KAK BAMBAMG TUHH UNIK... GANTENG-GANTENG UNIK WKWKWKWK.... BAHKAN TEMEN GUE SAMPE PERUTNYA SAKIT SAKING NAHAN KETAWA... APA LAGI GUE... DARI UPACARA AMPE SELESAI ITU GUE NGAKAK MULU

nahh sebelum kita pulang, kita sholat dulu sama makan... gue makan di luar sama temen-temen 1 sangga dan kakak penjaga kita selama 2 hari tuh (heh). Tapi gegara selama 2 hari tuh menunya ayam trs gue merasa "males makan" bahkan siang itu gue makan nasinya doang.

Habis itu kita PULAAANGGG, YEY, SENEENG BGT TUH GUE KRN BADAN UDAH BAU KAGAK MANDI PAGI (YANG LAINNYA JUGA). Pas udah di tronton... mulai deh pada dempet-dempetan lagi... duh duh

pas di jalan, seperti biasa gue nggak tidur "lagi". krn udah sempit itu yg bikin gue nggak mau tidur... eh eh trs pas gue ngeliatin ke belakang (ke jalan), gue liat bus dan di sana ada kak bambang yg berdiri di luar bus deket pintunya gitu dgn santai... like a boss pula di sana... kek yg di metro mini gitu lah.... dan itu jadi pemandangan indah di mata inez... dan juga gue... kak bambang pun melambai-lambai... kita malah liatin... duuhh kak bambang ulala

Untung aja pas masuk tol dia langsung masuk ke dalam... kalo nggak bisa di omelin udah wkwkwk.... dan tronton gue serem sekali... alias ngebut. UDAH NGEBUT DI TOL, BERISIK LAGI... PAS KENA MACET LEBIH PARAH

Trs tronton belakang tronton 7, menjadi-jadi... anaknya di isi anak-anak iis... trs ada temen gue juga tiara (dia nggak dpt kelompok di kelas jadi dibarengin kelas lain) itu joget-joget gaje... ampe keseimbangannya goyah gitu dah trontonnya... '--')

gue bilang " tronton 7 ketahuan cabe-cabean yg joget-joget kek gitu" temen-temen gue langsung setuju. Mereka nari-nari gitu pas bgt belakang tronton 7 itu tronton laki-laki... aduhay bgt kan cabe sih isinya (yg diem mah nggak... yg joget-joget dah)

nahh... nyampe tuh kita di depan ceriamart... pas udah nyampe di bekasi seneng... tetapi pcp udah selesai dan kegiatan itu tinggal kenangan doang... gue kangen pcp... padahal baru berapa hari kemarin ngadain udah kangen :"

nahh itu lah cerita gue selama pcp.... emang agak gaje krn kenyataannya gue gampang lupa... gue bakal kangen sama tongsis yg di pegang sama kakak ganteng (lho malah itu) eh eh... maksud gue sama kegiatan itu dan kakak-kakaknya termasuk kakak ganteng, kakak ganteng 2 dan kakak bambang ulala wkwkwk...

cukup sekian cerita pcp gue... sorry agak gaje krn emang kenyataanya gitu... hahahaaa... ha
bye bye

see you next post~ *terjang ke laptop*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar