Kamis, 04 September 2014

Mendadak Gila saat PCP (Part 3)

Nahh... malam itu bakalan di selenggarain api unggun... gue yg masih menggalau bakal di hibur di situ... tapi MALAH DIBIKIN GALAU, MALU, NGAKAK, DAN AMPE NANGIS GUE :"

Pas api dinyalakan, duh kak bambang udah pake jaket keceh gitu tapi masih pake baju pramuka tuh (kak.. nggak bau pake baju pramuka trs)... dia bilang kalo tiap kelas boleh nampilin sesuatu dan boleh nggak nampilin juga... kakak ganteng udah siap dgn wajah sangarnya yg tampan, apa lagi kakak ganteng kedua... duhh kakak mewarnai hatiku yg galau ini ////

nahh pada malu tuh buat nampil... lirikan mata gue pasti kalo nggak ngeliatin api, liatin kak bambang, atau nggak nyariin kakak ganteng yg suka menghilang gitu aja, atau nggak liatin jaket ayam yg gue kangenin (kangen ama jaketnya doang... orangnya nggak).

Nahh kakak-kakak kelas pada minta kak bambang tuh stand up comedy.... mengingat pas demo ekskul, kak bambang agak garing stand upnya, tapi wajahnya dan senyumnya itu bikin hati nggak garing (eh). kak bambang tuh akhirnya stand up dgn senyumannya yg bikin para adik kelasnya di bawa ke tenda saking nggak kuatnya (ini nggak bgt), sementara gue yg reflek kalo liat dia tuh pasti ketawanya bakalan gaje... emang sih agak garing... tapi tetep aja dia jadi bahan bully gue sama temen gue wkwkwk (pis kakak tdk).

Nahhh trs anak iis (dibaca ips) ada yg mau stand up juga.... eh eh anak mia juga... tapi kocakan anak mia krn tiba-tiba dia niruin kak bambang ampe pas dia "ssst" itu hampir di depan wajah kak bambang... kak bambang stand up lagi tuh... tapi temen-temennya langsung ngebully dia... duhhh kakak tdk kasian...

Nahh... trs ada yg mau main gitar sambil nyanyi nihh... anak iis... namanya gue panggil "si tampan dan berani" aja... krn dia lumayan tinggi... dan cakep... dan dia jadi bahan omongan gue sama temen gue tentang gue yg pernah nabrak cowok ganteng tinggi putih pas lagu nyari ember di sekolah....

LAGU YG DI MAINKAN GALAU SEMUA, TAPI GUENYA AJA YG NGGAK NGERASA... TRS GUE LIRIK TUHHH SEBELAH... EHHH DIA LAGI SAMA ANAK IIS, BERDUAAN... GUE LANGSUNG DIEM, DAMAI, TAPI NANGIS...

MAKIN LAMA LAGUNYA MAKIN GALAU... GUE CUMAN BISA DIAM... KRN GUE NGERASA BETE...

Eh eh... trs tuh anak-anak mia 1 mau nampilin yel yel gilanya... DAN ITU MALU-MALUIN... YG LIATIN PADA BENGONG... GUE MALU BGT... TAPI TEMEN-TEMEN GUE KAGAK... BAHKAN AMPE PADA NARI DAN KETUA KELASNYA JUGAA... ANJIRRRRRRRRR

Makin lama makin larut... pada nguap tuh ampe ketelen nyamuk. Gue udah nggak nangis krn anteng diem... eh eh kita malah di ceritain cerita serem langsung pada tegang... gue nggak dengerin krn gue malah fokus ke kak bambang yg ketakutan... tiba-tiba gue mancing-mancing ke temen gue buat liatin kak bambang...
"nez nez.... liat deh kak bambang tuh ketakutan"
"IYA TUH NDIN... WKWKWK"

bahan bully gue selalu tentang kakak tersayang itu... nggak ada topik lain selain dia krn dia enak jadi bahan bully... wkwk

OHH IYA ADA BEST MOMENT GUE NIH BUAT NGEBULLY KAK BAMBANG...
KAN APINYA MAU PADAM... KAYUNYA DIA TAMBAHIN TUH YA... KAK BAMBANG DI SURUH MASUKIN KAYU KE APINYA... PAS MASUKIN APINYA GEDE BGT, DIA MASUKIN KAYUNYA DI LEMPAR ABIS ITU LARI MENJAUH SAKING TAKUTNYA... GUE AMA TEMEN GUE NGAKAK BGT GEGARA ITU
"NEZ NEZZZ... TUHH LIAT KAKAK ITUUU"
"WAH LU NDIN YAH WKWKWK"

PIS KAK... NTAR GUE KUALAT

nahh itu udah jam 12, kita balik ke tenda buat tidur... nah pas kita mau tidur tuhhhh... TENDA SEBELAH GUE KAN COWOK... ITU NGOROK KENCENG BGT...

KITA KAN UDAH MEJEMIN MATA TUH, TIBA-TIBA WAKIL GUE "EH EH ADA YG NGOROK TAU". KITA LANGSUNG BANGUN SEMUA DAN DENGERIN.... " NGOKKKKKK"

KITA KETAWA KETAWA... GUE BAHKAN AMPE SAKIT TENGGOROKAN... BAHKAN KAKAK KAKAK OSIS TERIAK "WOI TIDUR". KITA LANGSUNG TIDUR TAPI MASIH NGAKAK

Malem itu ngoroknya masih berlanjut-lanjut ampe di liatin ama kakak-kakaknya... dan malem itu jadi rame dgn suara ngorok dari jam 12 sampe jam 03.30 bahkan lebihhh...

jam 03.30 kita di bangunin sholat tahajud sama sholat subuh... KELUAR DARI TENDA MASIH DENGER SUARA NGOROK YG NGAKAK... BAHKAN TENDANYA AMPE RAME DI LIATIN, BAHKAN ADA WARTAWAN SEGALA (ehh nggak deh)

dinginnya bukan main (ya kan di gunung... btw masih dinginan magelang). gue sholat tahajud sama subuh ampe bolak balik tenda ngambil carpet temen gue (kita sholatnya di lapangan). enak ya dingin... tapi makin lama makin ngantuk...

paginya.... kita disuruh ganti baju dan abis itu OLAHRAGAAAA

bersambung di part 4 (terakhir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar