Jumat, 13 Juni 2014

.....asem bgt lu

Konbanwa...
CIE PENGUMUMAN UN BESOK NIH...
GUE SIH SEMANGAT NUNGGU TAPI...
badai terjadi ketika gue ngestalk twitter orang...

Si MJ... Ya.. Si MJ, temen kecil gue yg udah bersahabat ama gue dari bayi... Padahal ceritanya, gue pengen iseng semangatin dia buat bsk di twitter... tapi... *banjir*

Cerita awalnya gini...
Gue lagi main FB, lagi kontakan sama pacar (namanya juga saat-saat terakhir pisah, pisah sekolah maksudnya), sama temen juga. Iseng nih gue buka twitter... Ngestalk lah gue ke twitter MJ...

Tiba-tiba gue penasaran sama tweetnya
"@******** makasih ya"

pas liat... TERNYATA DIA ANNIV SAMA PACARNYA HARI INI...
PADAHALKAN HARI INI TUH HARI KEBAHAGIAAN GUE, DIMANA SUAMI GUE ULTAH HARI INI, SI NOIZ (pret).
Nyesek bacanya, banyak lagi yg ngucapin... gue ampe ngeguling-guling, jatuh dari tempat tidur, nangis, batuk berdarah pula (ini nggak).

Gue cuman bisa ngomong ama diri gue, "Untung aja gue masih bisa jadi temen deketnya... coba kalo gue bukan temennya dan gue baca ini... sakit hati gue"

akhirnya gue ngirim tweet ke dia soal pengumuman un, dia bales, gue bales lagi, dia bales lagi... kata-kata yg bikin nyesek itu "Tar Berangkat bareng gue yak kalo ke 1 sekolahan... wkwk"

ASEM LU... KALO BERCANDA JGN KELEWATAN...

DIA SAMA GUE EMANG CUMAN SEBATAS FRIENDZONE, TAPI GUENYA...

sampe sekarang gue cuman bisa tiduran di lantai kayu gue bersama darah di tangan gue krn gatel gue garuk. Sambil ngeliatin PV 2 Anime Dramatical Murder, gue hanya bisa berdiam...

"Sayangnya... Kisah gue ama dia bukan kisah shoujo manga... Apa lagi kisah sekakoi..." gue berkutip ngomong gitu ke laptop gue.

Emang ya... Suka ama temen dari lu kecil itu rada menyakitkan...

Sekian... Gue masih menanti balesannya... Tapi kagak di bales lagi, melainkan temen gue langsung berkutip di twitter dgn mention "EHM"...

Mungkin gue harus baca sekakoi lagi biar gue kembali seneng (heh)
Sayonaraa....
*kata-kata utk seseorang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar